√ Jasa Sablon DTF, Cetak dan Print DTF Berkualitas Premium - Jasa Sablon DTF, Cetak DTF, Print DTF, <br>WA 0856-8167-981 / 0899-9233-290
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari jasa sablon DTF Cetak dan Print DTF berkualitas Premium dan harga termurah, bisa pesan satuan ataupun lusinan dengan harga terjangkau? hubungi kami Sablon Beda Kreatif WA phone 0856-8167-981 / 0899-9233-290. kami menerima berbagai pesanan sablon satuan ataupun lusinan dengan hasil berkualitas, menggunakan sablon digital DTF-DTG, sablon polyflex, dan sablon lainnya dengan mengutamakan hasil dan tahan lama.

Jasa Sablon DTF, Cetak dan Print DTF Berkualitas Premium

Mencari lokasi pencetakan sablon print dtf yang sesuai dengan perubahan materi iklan yang Anda cari. Untuk pemesanan dengan cara yang mudah anda bisa memesan secara online WA phone 0856-8167-981 Kirimkan contoh model yang anda inginkan dan beritahu kami jumlah baju atau bajunya. Kami akan mengirimkan perkiraan biaya dan waktu kerja. Proses yang kami lakukan dapat memakan waktu berhari-hari dan terkadang kami dapat menyelesaikan kesulitan dalam 1 hari dan kami memproses berdasarkan pesanan.

Jasa Sablon DTF, Cetak dan Print DTF Berkualitas Premium



Bagi anda yang memesan pakaian custom dan berniat memesan dalam satuan atau jumlah kecil.  Maka Anda bisa mempertimbangkan teknologi sablon jenis DTF atau digital transfer film yang sering digunakan sebagai alternatif sablon pada kaos.  Alasan Tentu saja karena teknologi sablon mesin printer DTF cocok untuk sablon kesatuan dan desain eksklusif atau khusus.  

Apa itu sablon DTF?


Sablon DTF adalah singkatan dari Direct Transfer Film yang pada dasarnya adalah Film Transfer Digital jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.  Termasuk teknik sablon kaos yang menggunakan tinta khusus dalam proses pemindahan pola (gambar) menggunakan kertas film.  Dalam industri sablon kaos DTF disebut juga dengan sablon tepung karena proses transfer gambarnya menggunakan bubuk perekat atau sablon.  Serbuk perekat sablon sutra ini membantu merekatkan gambar ke bahan blus dengan cara menekan atau menekan pada suhu tertentu.  Umumnya suhu yang direkomendasikan untuk teknologi sablon film transfer digital adalah 16 derajat.  Proses sablon kaos membutuhkan waktu hingga 10 detik untuk hasil yang maksimal.  Seperti halnya teknologi sablon kaos pada umumnya teknologi ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan.  

apa itu sablon dtf

Pengertian Sablon DTF


DTF adalah Direct Transfer Film merupakan teknik sablon dengan tinta khusus yang tersalur ke kertas film, lalu pada kaos atau pada bahan lain. Bisa juga disebut dengan sablon tepung karena bisa juga menggunakan tepung atau dengan bantuan lem. Gambar ditaruh di atas media, lalu tempelkan dengan suhu tertentu yaitu 16 derajat selama 10 detik.

Mesin dengan metode DTF ini tidak hanya untuk bahan kaos, tapi juga untuk bahan kain lainnya misalnya sweater, cutton, wol, canvas, polyester, parasut, dsb. Untuk mengetahui lebih jelas ketahui kelebihan dan kekurangan sablon DTF.

Kelebihan metode DTF


Anda sudah sedikit tahu tentang kelebihan DTF melalui pengertiannya. Maka untuk lebih jelas berikut kelebihannya:

  1. Hasil sablon lebih berkualitas karena kuat dan tidak mudah terkelupas
  2. Hasil tekstur lebih halus
  3. Cocok berbagai media
  4. Warna yang full color
  5. Bisa juga untuk detail-detail bentuk yang kecil
  6. Hasil sablon bisa disimpan dahulu sebelum dipakai untuk lain waktu
  7. Cocok untuk maklon kaos yaitu menerima jasa sablon saja.
  8. Dapat menjangkau seluruh bagian untuk disablon
  9. Bisa untuk sablon satuan, tidak hanya untuk partai besar
  10. Tidak memerlukan proses cutting dan weeding.

Kekurangan metode DTF


Namun meskipun banyak kelebihannya ada juga kekurangannya. Anda bisa mempertimbangkan setelah tau kedua-duanya. Berikut adalah kekurangannya:

  1. Hanya untuk desain warna blok, tidak bisa untuk warna gradasi
  2. Harga kaosnya lebih mahal
  3. Biaya produksi lebih tinggi
  4. Modal teknik sablon lebih mahal dari teknik lain karena harga mesin mahal.

Meskipun terdapat kekurangan, namun kelebihannya jauh lebih banyak daripada kekurangannya.

Anda ingin memesan kaos namun Anda hanya ingin memesan satu buah kaos saja. Namun Anda khawatir jika kaos pesananmu harus secara partai besar. Tenang, Anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini ada sablon DTG dan DTF yang bisa Anda pilih. Jika Anda sudah bisa memesan kaos hanya satuan saja, yaitu dengan sablon metode DTF. Apa itu DTF. Simak artikel ini karena Anda juga akan tau kelebihan dan kekurangan sablon DTF.

kelebihan dan kekurangan sablon DTF


Cara untuk membuat sablon DTF


Sablon DTF ini dapat dibuat dengan cara berikut ini, jika Anda sudah memiliki mesinnya sendiri:

  1. Siapkan file
  2. Beri bubuk lem pada hasil print
  3. Lakukan hotgun agar menempel dengan tinta putih
  4. Lakukan pres pada kaos, dengan mesin pres.
  5. Lakukan pres transfer film pada suhu 165 derajat dan 10 detik
  6. Ambil hasil pres dan lakukan pres ulang dengan suhu dan waktu yang sama.

Setelah mengetahui pengertian, kelebihan dan kekurangan sablon DTF bahkan caranya. Tentu Anda jadi lebih paham tentang sablon metode ini.

Keunggulan Sablon DTF 

Teknologi DTF printing sangat direkomendasikan dan terkait erat dengan layanan pakaian dalah hal sablon. Beberapa di antaranya adalah: 
  1. Kualitas cetak cerah atau berwarna Keuntungan pertama dari sablon jenis DTF ini adalah hasil sablon yang cerah atau berwarna.  Karena itulah hasil print memiliki finishing khusus yang membuatnya terlihat semakin mewah atau mewah.  Ini bisa membuat hasil akhir lebih mencolok.  
  2. Kekuatan hasil sablon yang baik Teknologi sablon mesin DTF dan penggunaan tinta khusus menjadikan hasil sablon berkualitas baik.  Terkenal dengan daya tahan yang baik karena melekat dengan sempurna dan tidak luntur meskipun dicuci dengan kuas.  Teknik sablon ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka dengan pengelolaan pakaian yang rumit. 
  3. Bagus untuk sablon kecil Teknologi film transfer digital sangat ideal jika Anda berencana untuk mencetak T-shirt dengan logo kecil di layar.  Hal ini dikarenakan desain yang minimalis dan kecil dapat memberikan kesan yang baik pada pakaian.  
  4. Cocok untuk berbagai substrat Keunggulan lain dari sablon macam DTF ini adalah cocok untuk berbagai jenis bahan.  Asalkan ada ketahanan panas di berbagai bahan seperti blus kanvas katun poliester.  
  5. Hasil Sablon Konsisten Jika Anda mencari warna halus lembut dan cerah DTF adalah jawabannya.  Karena teknologi sablon ini bisa menghasilkan sablon yang seragam.  Itulah mengapa setelan jas yang dirancang khusus lebih nyaman dipakai. Meskipun sangat nyaman untuk menawarkan pakaian yang dibuat khusus dengan semua keunggulan di atas.  
keunggulan sablon dtf

Teknologi Print cetak DTF satuan juga memiliki beberapa kekurangan. Artinya hanya dapat digunakan untuk sablon sutra desain solid sehingga tidak dapat digunakan untuk desain khusus yang polanya 3D gradien dll.

Harga sablon yang menggunakan teknologi cetak DTF biasanya mahal karena jasa sablon yang melakukan  sehingga memerlukan biaya yang tinggi untuk proses produksinya.  Penyedia layanan sablon yang mengadopsi teknologi DTF sablon  biasanya harus berinvestasi dalam nilai tinggi karena biaya transfer gambar media ke printer. 

print cetak dtf

Mereka lebih mahal daripada teknologi sablon lainnya. Pengguna yang melihat kekurangan pada teknologi sablon DTF satuan tersebut di atas dan ingin memesan kaos eksklusif harus melakukan perubahan.  Misalnya teknik film transfer digital memaksimalkan hasil sablon dengan memilih pola gambar yang stabil daripada gradien atau desain 3D.

Mesin dan Printer DTF

saat ini sudah banyak pabrik atau perseorangan yang mengeluarkan mesin jenis cetak DTF printer yang khusus ataupun modifan untuk di khususkan untuk DTF. salah satu printer yang banyak di pakai untuk print cetak DTF ini adalah printer epson tipe 1390, L1800 & L800/L805. printer tersebut mempunyai kelebihan dengan tabung warna yang ada 6 channel warna. jenis printer tersebut juga di bedakan dari ukuran film pet nya yaitu maksimal A3 dengan lebar maksimal 31cm dan A4 dengan lebar maksimal 21cm.

harga mesin sablon dtf


Tetapi saat ini sudah banyak pabrik yang mengeluarkan mesin DTF dengan lebar 50cm - 100 cm. yaitu mesin format besar dengan banyak varian mesin khusus DTF ini baik buatan china, korea ataupun jepang.
Kelebihan dan kekurangan sablon DTF

Harga Printer DTF Baru dan Bekas

Berikut harga mesin printer DTF terbaru tahun 2023

Epson Printer L1800 Print A3+ GARANSI RESMI A3 INFUS SUPPOR T DTF DTG Rp8.399.000
modul dtf modul dtf roll to roll L1800 r1390 printer dtf printer epson baru dan bekas Rp495.000
Printer DTF A3 Digital Transfer Film Epson L1800 Rp12.900.000
Paket printer sablon DTF murah Rp5.999.999
HOT MELT ADHESIVE POWDER BUAT PRINTER DTF - HARGA 1 KG Rp139.000
Hygmatic Vacuum Epson L1800 DTF / Vacum DTF / Vacum Printer DTF Rp695.000
Mesin Printer DTF Riecat Alfa Lite A4 DTF Rp11.900.000
Paket Printer dtf A3 - Printer DTF A4 - Mesin Sablon DTF Epson Rp14.300.000
Paketan Printer sablon DTF A4 bisa kaos gelap dan terang Rp4.950.000
Paket Printer DTF TSR Zetta ( Pengaduk tinta semua warna tinta ) Rp23.590.000
SpeederJet Printer Mini DTF Double Head XP600 sablon digital Rp75.290.000
Mesin Printer Kalos KLS-0702B printer dtf kaos 60cm 5 warna Rp110.230.000


Untuk harga printer DTF ini, di marketplace ataupun grup facebook banyak sekali yang menjual baik barang baru, seken, ataupun rekondisi dari printer DTG. untuk kisaran harga nya untuk uk kecil atau maksimal A4 dari harga termurah 4 jutaan, untuk ukuran maksimal A3 harga termurah 15 jutaan dan untuk lebar 50 cm - 100 cm kisaran 100 jutaan.

printer sablon dtf



Dari beberapa harga printer DTF tersebut, kembali lagi bisa di pengaruhi dari kondisi barang serta ukuran lebar film yang akan di gunakan. Namun sebelum membeli barang tersebut harus di perhatikan juga head dan juga fungsi pada printer yang sangat mempengaruhi hasil print DTF.

Harga Sablon dan Print DTF

List daftar harga print, cetak dan sablon DTF Per cm meter an dan A3 terbaru update 2023

 
Print Cetak sablon dtf per cm Murah Sablon Digital Rp450
Print Sablon DTF Satuan & Meteran Digital Plastisol Rp10.000
Jasa Print DTF A4 A3 Rp12.500
KAOS CUSTOM SABLON SATUAN PRINT DTF PLASTISOL DIGITAL COTTON 24s Rp35.000
Sablon Print Cetak Kaos Custom Satuan DTF, 100% Katun Soft Kombed 30s Rp38.000
Jasa Sablon Print  DTF Ukuran A3 Rp25.000
Cetak / Print DTF (Maklon) Large Format 58x100cm per-cm Rp550
Sablon Digital Transfer Film DTF Cetak Print Full Colour 1/2 M / 50CM Rp30.000
Jasa cetak print sablon DTF Meter-an Rp55.000
PRINT CETAK SABLON DTF METERAN TERMURAH SIAP PRESS Rp45.000

Harga print cetak DTF bisa berbagai macam, karena tergantung dari besar nya ukuran serta kesulitan dalam proses print serta banyaknya pesanan juga sangat mempengaruhi dari segi harga. untuk harga uk A5 akan berbeda dengan harga ukuran A3, serta pemesanan dalam kuantiti banyak akan lebih murah jika di pesan dalam jumlah satuan. jika ingin memesan print dan cetak DTF silahkan menghubungi kami Beda Kreatif di WA 0856-8167-981 untuk mendapatkan harga terbaik dan bisa negotiable. 

Jenis dan Merk Tinta DTF Ink

Jenis dan Merk tinta Dtf ink yang bisa di pakai adalah sebagai berikut:
  • Tinta Vator Premium Quality Khusus For Dtf, Tersedia Ukuran 1l, 100ml, 500ml 
  • Diamond Ink 100ml Grade A
  • Zafcolor (Digital Transfer Film) Dtf White 1 Liter 
  • Tinta Dtf King Sangat Aman Di Head
  • Tinta Mesin Dtf Colorlab Mt-70 Warna Yellow Cyan Magenta Black White
  • Rhino Dtf Ink Premium Quality 100ml
  • Tinta Sablon Dtf Grow Ink Putih White
  • Tinta Dtf Printer Large Format Premium Innolite - Cyan, 100ml
  • Hyasima Dtf Ink White 1l
  • Tinta Dtf Putih Premium Moorim
  • Ink Dtf Hasil Bagus Harga Baik Aman Di Head
  • Audley Tinta Dtf 1 Liter Cmyk Premium
  • Cycloop Dtf Ink Cmykww 100ml

Dimensi Area Print DTF

List dimensi ukuran pet sticker dtf yang bisa di setrika adalah sebagai berikut: 
  • A6 : 10,5cm X 14,8cm (156cm)
  • A5 : 14,8cm X 21cm (311cm)
  • A4 : 21cm X 29,7cm (624cm)
  • A3 : 29,7cm X 42cm (1,248cm)
  • A2 : 42cm X 59,4cm (2,495cm)
  • DTF large format : 100cm X 58cm (5,800cm)

Contoh Sablon DTF, Cetak, dan Print Kaos

di bawah ini beberapa contoh print dtf yang bisa jadi acuan kamu untuk lebih mengenal apa itu dtf
Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Contoh Sablon DTF

Walau begitu untuk Kamu yang berada ada di daerah lain, Kamu masih bisa memanfaatkan jasa sablon baju ini. Karna di sablonbeda.com pula menerima order secara online dari berjenis-jenis kota. Jadi Kamu masih bisa memesan kaos custom secara online tanpa harus datang ke tempat produksinya lantas
.
Saat ini salonbeda.com pula menawarkan berjenis-jenis kelebihan lain untuk setiap pelanggan. Apalagi tempat ini telah berpengalaman sewaktu lebih dari 5 tahun. Team yang mengerjakan pula telah berpengalaman sehingga dapat mengerjakan sablon yang bagus pula.

Lokasi Cetak, Print Sablon DTF Terdekat

Berikut ini lokasi sablon kaos terdekat print dan cetak dtf terdekat dari lokasi kamu daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang:

  • Sablon Polyflex | Sablon DTF DTG
Toko Kaos Custom · Ruko Gerbang AL Jatimakmur Jalan Komplek AL RT.001/019, RT.001/RW.019 Bekasi
Hp 0856-8167-981 / 0899-9233-290

  • Jasa Print DTF
Sablon DTF & Custom Kaos Satuan | by TOKOLARI
Jl. Cemp. Baru No.42, RW.001

  • MAKNA SABLON PLASTISOL DAN DTF
Jl. H. Bongkeng No.134, RT.003/RW.005

  • NAFAS STORE sablon SATUAN DTF & konveksi + digital printing
Jl. Setiawarga 2 Jl. Gempora I No.15D, RT.002/RW.004
 
  • Konveksi , Sablon Manual dan DTF (Jakarta Timur)
Toko Pakaian Seragam · Gg. Annur No.7, RT.3/RW.10

  • SABLON KAOS | PRINT DTF | BORDIR KOMPUTER JAKARTA SELATAN | DAFFCLOTH
Blok M Square Lt Basement Blok E No 233, RT.4/RW.6

  • Sablon DTF Bekasi by RED x Dahlia Cloth
Jl. Belakang Ps. Bantar Gebang, RT.001/RW.009

  • Printing DTF Sablon Kaos Satuan C-enzy
Layanan cetak digital · Jl. Hanjuang I No.64, RT.008/RW.008
"Sablon ok,murah dan recomended"
  • Custom Sablon DTF terdekat dan polyflex Satuan
JL. Raya Munjul Ruko Panorama Residence No. 2, RT.4/RW.2

  • SABLON KAOS PARTAI
Jl. Berlian VII No.3, RT.006/RW.014 JKI
 
  • AYOBUAT DTF
AyoBuat DTF, Jl. Pertengahan No.103, RT.5/RW.7
 
  • Sablon DTF Bekasi | Sablon Plastisol | Sablon Plastik | Sablon Plascharge | Sablon Manual |
Toko Percetakan · sdn, Jl. Jati utama raya blok E, depan No.75, RT.005/RW.008
 
  • Jasa sablon DTF jasa sublim SABLON DIGITAL
Komplek percetakan parahyangan, RT.003/RW.006
"Hasil sablon nya bagus 👍 pokonya jos lah."
  • Sesukaanda Jasa Cetak Sablon Manual Print DTG dan DTF Jakarta Timur
Jl. H. Sulaiman No.22, RT.9/RW.2
"Untuk DTF bisa print minimal 1 meter."
  • PRINT DTF KAOS
Jl. Veteran No.16, RT.005/RW.006
"Print DTF Berkualitas kereeen...."
  • Home Sablon Bekasi
Jl. Raya Narogong No.KM 11, RT.001/RW.008
"... pake dtf keren kuat bngat sablonnya"
  • sablon dtf
Jl. H. Ipin No.20c, RT.12/RW.1

  • EM.Clothes (sablon dtf jakarta)
Gg. H. Asim No.39A, RT.4/RW.11

  • Toko Sablon DTF Cileungsi Cibubur
Jl. Pasir Angin Bogor
 
  • Sablon satuan Digital & Manual ( Dahlia Cloth )
Jl. Belakang Ps. Bantar Gebang, RT.001/RW.009
"CETAK DTF di DHC cloth sablon DTF nya kuat..rekomen banget ..."
  • Sablon Kaos
Jl. Dukuh Zamrud, RT.001/RW.005

  • Konveksi & Sablon
Jl. Insinyur H. Juanda, RT.003/RW.006
"sablon kualitas nya ok."
  • Toko Sablon Kaos DTF - Print DTF - Cetak DTF - Sablon DTF
Jl. Melati, Ruko Jl. Melati No.14, RT.12/RW.1

  • FOCUES CLOTHING & SABLON DTF
Jl.bulak dukuh No.152, RT.8/RW.10
 
  • Cutting Polyflex dan Cetak DTF
Jl. Bhineka 2 No.28, RT.02/RW.9
"cetak dtf dan cutting polyflex."

Blok m square lt basement blok c no 277, RT.3/RW.1

  • Sablon DTF Depok
Layanan cetak digital · Jl. Poin Mas No.35A
 
  • Fukunion studio | sablon satuan | sablon dtf | sablon polyflex | sablon plastisol | Sablon Lanyard | Sablon Mug
jl, tole iskandar, perumahan taman manggis indah Blk. G No.33
 
  • DSCPLWEARS - Sablon DTF Depok Murah dan Sablon Meteran DTF Murah Depok
Toko Kaos Custom · Jl. Flamboyan No.22
 
  • SABLON (satuan/dlm jmlh bnyk) kaos,sweeter,hoodie,totebag dll...satuan DTF (mulai dri rp. 15.000-)Jakarta barat
Jl. Kemanggisan Utama VII No.Kav 323
"cetak sablon murah dgn mesin dtf, hasilnya recomanded"
  • KHRDS production | Jasa sablon kaos manual sablon plastisol dan sablon DTF | Satuan dan Lusinan terdekat di Depok
Gang unan No.41e, RT.1/RW.10
"Pusat sablon terbaik di kota depok 👍🏻"
  • Jasa dtf sablon digital
Jl. Kp. Baru 2 No.2, RT.3/RW.5
"tempatnya ngeprint dtf, kualitas bagus."
  • Sablon Kaos Murah | print Dtf | Cetak Dtf
Jl. Jambu 61 No.18A

  • Zip.7cloth/ Sablon DTF
Jl. Utama Dua No.925A, RT.9/RW.16

  • Rumah Kaos / Sablon DTF
Toko Sablon · Jalan Panjang Cidodol Kampung Baru, RT.9/RW.3

Kaos custom sudah barang tentu menjadi opsi yang paling sesuai untuk Kamu yang mau punya kaos tetapi dengan rancangan opsi sendiri. Saat Kamu akan membeli kaos jadi sudah barang tentu kita cuma bisa memilih opsi kaos yang sudah ada. Padahal kadang-kadang rancangan sablon kaos yang sudah ada ga ada yang tepat dengan kemauan kita.

Akhirnya kita ga bisa mendapatkan kaos dengan rancangan yang benar-benar kita inginkan. Hal tersebut tentunya bikin kita merasa kecewa dan sedih sebab ga bisa mendapatkannya. Tetapi sebenarnya Kamu ga perlu kecewa sebab Kamu bisa membuat kaos kustom.

Review KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MESIN SABLON DTF Sebelum Beli!

Sekarang telah ada banyak tempat yang melayani pemesanan sablon baju kustom. Artinya setiap customer bisa memastikan sendiri bagaimana rancangan sablon yang hendak ada di terapkan pada kaos. Hal tersebut tentunya betul-betul menguntungkan karena kita menjadi bisa mendapatkan kaos sesuai kemauan.

Jasa sablon ini pula pastinya pula banyak ada di cari oleh kalian. Nah, bila Kamu juga sedang mencari tempat sablon yang terbaik dan profesional maka sablonbeda.com bisa menjadi opsi. Kami merupakan tempat custom baju terdekat ada di Bekasi dan Jakarta.

Kemudian kelebihan lainnya yaitu Kamu bisa memesan kaos dan jumlah tanpa minimum order ataupun lusinan sekaligus. Kemudian dari pandangan produk, pastinya kualitas sablon kaos bagus, berkualitas dan rekomended. Kamu pula bisa custom rancangan sendiri sesuai dengan kemauan.

Produksinya pula cepat sehinga Kamu ga perlu menunggu lama. Bagi pembelian secara online juga tersedia berbagai opsi pengiriman yang bisa Kamu pilih. Dengan berjenis-jenis kelebihan ini tentunya Kamu ga perlu meragukan salonbeda.com untuk memesan kaos custom.

Jasa Sablon DTF, Cetak dan Print DTF Berkualitas Premium

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.